Harga Tata Rias Pengantin Terbaru


Harga Tata Rias Pengantin Terbaru - Tata rias pengantin tasikmalaya merupakan salah satu jasa yang paling banyak dicari saat acara pernikahan di tasikmalaya. Baik bagi kalangan atas ataupun menengah, dikarenakan perniakahan adalah hal yang sangat sakral yang dilakukan oleh pesangan pengantin. Agar pernikahan mereka berkesan maka tata rias pengantin merupakan jasa yang banyak dicari termasuk di tasikmalaya.

Tata rias pengantin menjadi salah  hal yang wajib bagi seseorang atau pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan, agar moment acara tersebut lebih berkesan dan menjadi moment yang tidak terlupakan. 

Untuk Harga tata rias pengantin, Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan berbagai macam paket untuk Anda. Tentunya paket yang kami sediakan tidak akan menguras dompet Anda. Karena kami hadir untuk anda dari kalangan menengah ke bawah.

Selain tata rias pengantin, kami juga menyediakan fasilitas sewa kebaya murah dengan berbagai macam model terbaru, warna yang beragam, baik untuk wanita maupun pria. Dan juga untuk kalangan muda maupun sudah lanjut usia. Selain kebaya, kami menyediakan sewa baju pengantin tentunya dengan model dan warna yang modern.

Dimana Anda bisa mendapatkan tata rias pengantin murah? sewa baju kebaya? make up pengantin? sewa baju pengantin?. Jawabannya hanyalah KAMI. Layanan yang kami tawarkan untuk Anda sudah mencakup semua kebutuhan persiapan untuk pernikahan. Tata rias pengantin yang kami punya sudah sangat berpengalaman.Tentunya kami menjamin bahwa Anda tidak akan kecewa memakai jasa kami.

Begitupun dengan sewa baju pengantin, sewa kebaya,, kami mendesain nya sendiri dengan bahan dan model yang bagus kualitas nya, warna yang bervariasi tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal alias murah.

Kami Puspitasari Wedding House menyediakan tata rias, sewa kebaya dan sewa baju pengantin untuk acara pernikahan anda. Segera daftar dan cari baju kebaya dan baju pengantin Anda kepada kami. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi  :
Admin: wati rosminawati
TLP/SMS:  0823-1656-7206
          WA : 0821-2878-5560


0 Komentar