Harga Rias Pengantin Tasikmalaya

Harga Rias Pengantin Terbaru Tasikmalaya


Harga Tata Rias Pengantin Terbaru - Tata rias pengantin tasikmalaya merupakan salah satu jasa yang paling banyak dicari saat acara pernikahan di tasikmalaya. Baik bagi kalangan atas ataupun menengah, dikarenakan perniakahan adalah hal yang sangat sakral yang dilakukan oleh pesangan pengantin. Agar pernikahan mereka berkesan maka tata rias pengantin merupakan jasa yang banyak dicari termasuk di tasikmalaya.

Dengan demikian rias pengantin menjadi salah satu hal yang wajib ada bagi pasangan pengantin baik pria maupun wanita. Agar penampilan mereka terlihat memukau dan berbeda dihadapan para tamu undangan, para pasangan pengantin rela mengeluarkan modal yang tidak sedikit. Wajar saja bila mereka berani membayar para penata rias pengantin dengan harga yang cukup mahal karena mereka menginginkan penampilan mereka di hadapan tamu undangan terlihat berkesan.

Banyak dari para pasangan pengantin yang sibuk mencari penata rias pengantin bahkan sampai dari 2 bulan sebelum acara dimulai. Mereka biasanya mencari yang terbaik dari yang paling baik dari sebagian banyak penata rias yang ada dikota mereka. Mereka membadningkan kualitas make up, pelayanan dan tak kalah pentingnya harga dari rias pengantin itu sendiri.

Bagi anda warga tasikmalaya kini jangan hawatir untuk memikirkana hal tersebut, karena kami hadir untuk menyelesaikan masalah anda. Kami pusptasari wedding house menyediakan beberapa paket pernikahan yang tentunya tidak akan membuat anda mengeluarkan modal terllau besar hanya untuk rias pengantin. dimulai dari harga 5jt rupiah sampai ada yang lebih dari itu. Kami hadi dengan penata rias yang sudah berpengalaman dalam bidangnya dengan pelayanan yang memuaskan dan harga yang sangat minim.

Kami tidak hanya menyediakan rias pengantin, akan tetapi kami juga menyediakan sewa gedung pernikahan, catering, sewa baju kebaya dan baju pengantin dekorasi gedung. puspitasari wedding house hadir untuk anda warga tasikmalaya jadi jangan hawatir jika anda bingung ketika akan melngsungkan acara pernikahan. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi admin kami dibawah ini

Admin : Wati Rosminawati
TLP/SMS : 0823-1656-7206
WA : 0821-2878-5560

Tunggu apalagi silahkan hubungi admin kami untuk keterangan lebih lanjut. Kepuasan adan prioritas utama kami.

0 Komentar