Paket Rias Pengantin Tasikmalaya

Paket Rias Pengantin Tasikmalaya


Paket rias pengantin tasikmalaya adalah salah satu jasa yang paling banyak diminati/dicari oleh setiap pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan. Rias pengantin merupakan hal yang wajib ada bagi calon yang akan melansungkan pernikahan, agar penampilan meraka pada saat resepsi terlihat bagus dan berkesan.
Disamping dari rias pengantin, pasaangan pengantin harus mempersiakan juga catering, sewa baju pernikahan (baju kebaya, baju pengantin untuk akad dll), dekorasi, dan juga gedung untuk melangsungkan acara pernikahan tersebut. Agar acara pernikahan mereka terlihat mewah dan berkesan, banyak dari mereka yang tidak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mempersiapkan acara tersebut.
                Mereka mencari jasa Rias Pengantin yang sudah berpenglaman dan mahal supaya penampilan mereka pada saat resepsi terlihat mewah dan di kagumi oleh para tamu undangan. Begitu juga dengan baju pengantin, dekorasi, dan juga catering atau makan yang dihidangkan untuk para tamu, mereka memilih yang terbaik yang ada dikota mereka suaya tidak mengecewakan tamu undangan dan juga tidak membuat malu sang mempelai.
                Pertanyaan nya, dimanakah anda bisa mendapatkan paket pernikahan tersebut? Dengan budget yang minim tapi hasil yang sangat maksimal? Terus bagaimana jika mereka yang ada di kabupaten/jauh dari kota tetapi ingin dilihat oleh tamu undangan sebagai acara yang mewah ?
                Kami Puspitasari wedding house hadir untuk anda, dengan fasilitas dan paket yang beragam, dimulai dari rias pengantin, sewa baju kebaya dan baju pengantin, dekorasi gedung, catering sampai makanan penutup untuk dicicipi oleh pada tamu undangan. Paket yang kami hadirkan cukup beragam dari paket minimalis, menengah sampai high class.
Untuk konsultasi dan pemesanan silahakn hubungi admin kami dibawah ini
Admin : Wati Rosminawati
Tlp/Sms : 0823-1656-7206
WA : 0821-2878-5560
Kepuasan anda adalah prioritas utama kami

0 Komentar