Ucu Salon Rias Pengantin Tasikmalaya


Ucu Salon Rias Pengantin Tasikmalaya, Tata rias pengantin tasikmalaya merupakan salah satu jasa yang paling banyak dicari saat acara pernikahan di tasikmalaya. Baik bagi kalangan atas ataupun menengah, dikarenakan perniakahan adalah hal yang sangat sakral yang dilakukan oleh pesangan pengantin. Agar pernikahan mereka berkesan maka tata rias pengantin merupakan jasa yang banyak dicari termasuk di tasikmalaya.

Demikian juga dengan Puspitasari wedding house, kami menyediakan layanan untuk rias pengantin bagi seseorang yang akan melaksanakan pernikahan baik di kota tasikmalaya maupun kabuapten tasikmalaya. Anda tidak perlu takut untuk tidak bisa mendapatkan jasa kami karena kami bisa mendatangi rumah anda jika ingin d rias, baik d dalam kota maupun kabupaten tasikmalaya.

Untuk harganya kalian calon pengantin tidak usah hawatir, karena kami menyediakan paket yang tidak akan membuat dompet anda terkuras habis. Kami hadir untuk anda yang ingin mendapatkan jasa kami yang budgetnya terbatas tapi mendapatkan pelayanan dan hasil yang maksimal tentunya dengan kualitas dan riasan yang tidak akan membuat anda kecewa.

Puspitasari wedding house hadir untuk anda warga tasikmalaya dengan penata rias yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Jadi jangan takut hasil riasannya kurang maksimal dan membuat anda kecewa. Paket yang kami sediakan bukan hanya tata rias saja akan tetapi sudah satu paket dengan sewa baju pengantin nya.

Jadi tunggu apalagi kalian calon pengantin segera hubungi kami dan dapatkan layanan memuaskan yang akan kami berikan untuk anda. Malas karena cuaca panas atau dingin? Jangan hawatir kalian tidak usah datang ke galeri kami, untuk konsultasi dan pemesanan segera hubungi Admin kami d bawah ini saja.

Admin : Wati Rosminawati
Tlp/SMS : 0823-1656-7206
WA : 0821-2878-5560

Tunggu apalagi segera dapatkan paket murah tapi hasil yang memuaskan .

0 Komentar